Home Berita Di Indonesia, Asus Zenfone 4S Akan Dijual Seharga Rp. 1.6 Juta !

Di Indonesia, Asus Zenfone 4S Akan Dijual Seharga Rp. 1.6 Juta !

SHARE

PCtren – Setelah sukses terhadap seri Zenfone pendahulunya, kini Asus kembali ingin menarik perhatian pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan generasi terbaru dari seri Zenfone di Indonesia yaitu Asus Zenfone 4S dengan nama kode A450CG. Smartphone dengan chipset milik Intel ini telah tersedia di pasaran dan dibandrol dengan harga hanya Rp.1.6 Juta saja per unitnya. Untuk ketersediaan unit Asus Zenfone 4S, Asus mengatakan bahwa Asus Zenfone 4S ini memiliki stok yang jauh lebih besar dibandingkan dengan Zenfone generasi pertama kata Juliana selaku Cen Country Product Group Leader Asus Indonesia.

Untuk spesifikasinya sendiri, Asus Zenfone 4S ini telah dibekali dengan layar IPS LCD selebar 4.5 inci dan telah dibalut dengan Corning Gorilla Glass 3 untuk melindungi layar Asus Zenfone 4S dari berbagai macam jenis goresan. Lalu untuk sektor dapur pacunya, Asus masih mempercayakan Intel sebagai chipset yang dibenamkan pada Asus Zenfone 4S dengan prosesor Intel Atom Z2520 Dual-Core berkecepatan 1.2GHz. Dan untuk pengolah grafisnya, Asus Zenfone 4S telah disematkan dengan chipset pengolah grafis milik PowerVR SGX544MP2 yang juga dipadukan dengan RAM berkapasitas 1GB serta memori internal sebesar 8 GB dan slot MicroSD yang mampu mendukung SD Card dengan kapasitas hingga 64GB.

Dan untuk urusan kamera yang dimiliki oleh Asus Zenfone 4S ini, terdapat kamera utama dengan resolusi sebesar 8MP yang telah dilengkapi dengan fitur aperture f/2.0. Namun sangat disayangkan kamera depan yang disematkan pada Asus Zenfone 4S masih mengusung resolusi VGA. Lalu untuk sistem operasi yang digunakan pada Asus Zenfone 4S, Asus telah membenamkan sistem operasi Android 4.4.2 Kitkat.

Untuk performa yang dimiliki oleh Asus Zenfone 4S, Asus mengklaim bahwa Zenfone 4S akan memiliki performa yang setara dengan sebuah laptop. Hal tersebut Asus ungkapkan dikarenakan, Asus Zenfone 4S telah dibekali dengan prosesor Intel Atom yang biasa digunakan pada perangkat notebook.

“Coba anda bayangkan, teknologi prosesor notebook diterapkan dalam smartphone, hasil kinerjanya tentu sangat luar biasa,” ujar Juliana selaku Cen Country Product Group Leader Asus Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here