Home Berita Xiaomi Resmi Hadirkan Redmi 1S di Indonesia 4 September Mendatang Dengan Harga...

Xiaomi Resmi Hadirkan Redmi 1S di Indonesia 4 September Mendatang Dengan Harga Rp. 1,499,000,-

SHARE

PCtren – Pada tanggal 27 Agustus 2014 yang lalu, Xiaomi secara resmi memperkenalkan kembali smartphone besutannya yaitu Redmi 1S untuk pasar gadget Indonesia. Pada kesempatan yang sama, Xiaomi juga secara resmi melakukan peresmian penjualan Redmi 1S yang akan mulai tersedia di pasar Indonesia mulai tanggal 4 September 2014. Namun konsumen saat ini juga telah dapat melakukan pre-order Redmi 1S ini melalui partner e-commerce yaitu Lazada Indonesia, yang sudah mulai dapat dilakukan mulai tanggal 27 Agustus 2014 lalu dan tersedia bagi mereka yang telah melakukan registrasi terlebih dahulu.

redmi 1s

“Redmi 1S mengedepankan kualitas terbaik dan mengutamakan pengalaman pengguna dengan harga terjangkau, kami sangat senang dapat menghadirkan Redmi 1S ke pasar Indonesia. Perangkat ini hadir dengan layar 720 HD, kamera 8 MP yang bisa menghasilkan kualitas gambar yang sangat baik, kapasitas baterai yang tinggi, dan varian fitur sebagai bagian dari sistem operasi MIUI v5 yang akan membuat para pengguna Redmi 1S sangat puas,” tutur Hugo Barra, Vice President, Xiaomi Global.

harga redmi 1s

“Kami percaya Redmi 1S dengan harga Rp 1,499,000 akan cocok untuk siapa saja di Indonesia yang sedang mencari smartphone berkualitas dengan harga terjangkau. Kami akan berusaha sebaik mungkin untuk bisa menyediakan pengalaman konsumen (customer experience) terbaik melalui berbagai platform media sosial, call center, dan service center di Indonesia,” tambah Steve Vickers, General Manager (Southeast Asia), Xiaomi.

Redmi 1S ini akan didukung oleh 17 service center Xiaomi yang juga akan segera hadir di seluruh Indonesia, sehingga akan memudahkan pengguna untuk menemukan solusi jika terdapat berbagai masalah yang ditemui pada perangkat Redmi 1S. Peluncuran Redmi 1S ini juga akan disertai dengan hadirnya pusat layanan eksklusif mulai bulan September mendatang, yang bertujuan dapat memperbaiki perangkat Mi hanya dalam waktu kurang lebih 2 jam saja, yang tergolong merupakan perbaikan tercepat pada sebuah perangkat.


Redmi 1S specs

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here