Login Dengan Facebook   Login | Daftar  
Anda disini: Beranda
 

Cara Merubah Latar Belakang WhatsApp


Ditulis oleh Indra Ardiananta @ 16 Apr, 2013. Komentar 0

WhatsApp adalah salah satu aplikasi chat yang paling banyak peminatnya saat ini. Aplikasi ini dilengkapi dengan berbagai fitur menarik sehingga memudahkan pengguna untuk berkomunikasi. Selain itu background chat pada whatsapp juga dapat di ubah sesuai keinginan kita. Kali ini PCtren akan memberi Cara Merubah Latar Belakang WhatsApp kepada kalian semua. Simak baik baik ya ;)

Cara berikut ini tidaklah sulit. Kamu hanya perlu mendownload Aplikasi WhatsApp terbaru yaitu WhatsApp Plus. Aplikasi ini lebih menarik dibandingkan dengan versi sebelumnya. Dengan WhatsApp Plus kamu dapat dengan mudah memodifikasi tampilan WhatsApp yang kamu miliki.
 
Beberapa modifikasi yang dapat dilakukan antara lain seperti mengganti warna huruf pada bagian Chat, Contact dan Conversation, mengganti model chat box dari agak bulat menjadi persegi, menambahkan warna pada bagian header hingga mengganti warna icon notifikasi WhatsApp.
 
Sayangnya , WhatsApp Plus masih tersedia untuk smartphone ber OS Android. Untuk kamu pengguna android dapat mengunduhnya di GooglePlay.
 

Indra Ardiananta

Berminat menjadi kontributor kami? Klik disini.

Baca Juga:

Terbaru

Cara Mudah Membuat Themes BlackBerry

Smartphone memang sangat marak di kalangan remaja. Salah satunya BlackBerry. Banyak pengguna Blackberry yang hobi bergonta ganti tema.
Nah , kali ini PCtren akan memandu kalian untuk membuat tema sendiri. Karena tema yang kalian buat sendiri akan memberi kepuasan saat menggunakan smartphone kalian sehari hari.
Simak caranya berikut ini.
GAMGIM.COM - Portal Game Indonesia
© PCtren.com - 2012.
Intermedia Tekno Nusantara & Komunitas GaweGawe Yogyakarta.
Tentang PCtren | Kontribusi
Jaringan : GamGim.com | Residena.com | Kerpur.com