Beranda Berita Rancangan iPad Pro oleh Jony Ive untuk Kegiatan Amal

Rancangan iPad Pro oleh Jony Ive untuk Kegiatan Amal

BERBAGI
iPad Pro yang didesain khusus oleh Jony Ive untuk kegiatan amal

Apa yang anda bayangkan tentang iPad Pro yang dirancang untuk kegiatan amal? Apakah ini menjadi keputusan terbaik? Yeah, tentu saja ini merupakan keputusan yang sangat mulia. Jenis iPad Pro yang dilelang ini agak sedikit berbeda dengan iPad Pro yang selama ini beredar dipasaran. iPad Pro yang satu ini tidak memiliki penyimpanan sebesar 500 GB atau kompatibilitas jaringan 5G. iPad jenis ini dirancang secara pribadi oleh kepala senior Apple desain, Jony Ive.

Tampilan iPad Pro dengan ukuran layar 12,9 inci

iPad Pro ini dijual dengan tujuan untuk kegiatan amal untuk London Design Museum. iPad yang satu ini memiliki asesoris yang unik dan paket spesial dengan label “Edition 1 of 1”. Bagaimana tampilan iPad Pro yang dilelang untuk kegiatan amal ini? dari segi tampilannya, iPad ini memiliki ukuran yang lebih besar, yaitu 12,9 inci. Material yang digunakan untuk membuat iPad ini adalah alumunium anodized dengan warna kuning cerah.

Tablet ini hadir dengan asesoris berupa Smart Cover yang berwarna biru kulit, pensil Apple yang memiliki cincin berwarna emas yang unik dibagian atas, dan case kulit berwarna orange sebagai alat stylus. Asesoris yang disematkan untuk tablet Apple ini membuat iPad ini sangat spesial.

Demikianlah sedikit ulasan tentang iPad Pro yang dirancang secara khusus oleh Jony Ive. iPad ini diharapkan akan mampu menarik banyak peminat. Dengan demikian, hasil lelang akan semakin besar.