Beranda Berita Review Lanjutan HTC 10: Kamera dengan UltraPixel

Review Lanjutan HTC 10: Kamera dengan UltraPixel

BERBAGI
Smartphone HTC 10 dengan kamera yang cukup tangguh

Manusia pasti ingin memiliki yang terbaik di dalam hidup mereka. Hal ini juga berlaku dalam hal memilih smartphone. Banyak smartphone yang telah hadir menjadi pilihan bagi masyarakat. Setiap jenis smartphone memiliki keunggulan dan kekurangan masing-masing. Salah satu keunggulan yang sering menjadi daya tarik bagi masyarakat adalah kualitas kameranya. Kali ini, kita akan mereview smartphone HTC 10 dari segi kameranya. Sebagai salah satu smartphone yang diperhitungkan kualitasnya, smartphone ini memiliki fasilitas berupa kamera yang cukup tangguh.

Kamera HTC 10 dengan slider yang terpisah disebelah lingkaran fokus

Berbicara tentang ketangguhan kamera HTC 10, anda perlu tahu bahwa kamera smartphone ini memiliki kekuatan 12 MP. Kamera ini memilih untuk memberikan alternatif berupa homegrown sebagai default-nya. Dengan demikian, anda akan dapat mengakses kamera ini beserta fiturnya dengan lebih mudah.

Salah satu kelebihan yang dimiliki oleh kamera smartphone HTC 10 ini adalah loadingnya yang cukup cepat. Dengan kelebihan ini, anda dapat melakukan tembakan gambar pertama dengan lebih cepat. Anda dapat melakukannya dengan menekan tombol pada layar. Kamera ini tidak menggunakan pengaturan fokus dan titik tangkapan saat pengambilan gambar seperti halnya kamera smartphone lain. Namun, untuk pengaturan fokus, kamera ini menggunakan slider yang terpisah yang muncul disebelah lingkaran fokus.

Cukup menarik bukan? Sedikit ulasan tentang kamera smartphone yang satu ini akan membuka mata anda bahwa kamera smartphone bisa setara dengan kamera profesional.