Beranda Berita Smartfren Andromax C3s & C3si Untuk Kamu yang Doyan Selfie

Smartfren Andromax C3s & C3si Untuk Kamu yang Doyan Selfie

BERBAGI

Jakarta, PCtren – Smartfren Andromax C3s dan C3si hadir dengan dilengkapi dual kamera beresoulsi 5MP untuk kemera belakang dan 3MP pada kamera depan. Uniknya kedua kemera pada Andromax C seri terbaru ini dilengkapi dengan LED flash.

Dengan LED flash di kamera depan, kegiatan berseflie kamu rasanya menjadi semakin menyenangkan. Selain itu Andromax C3s dan C3si juga dilengkapi fitur face detection yang bisa menghasilkan foto selfie dan wefie lebih maksimal.

smartfren-andromax

“Permintaan pasar akan kehadiran smartphone dengan harga terjangkau dibawah satu juta sengatlah besar, dan kami melihat bahwa kini konsumen di banyak wilayah membutuhkan perangkat kmonukasi yang dapat mendukung gaya hidup mereka. Karenaya Smartfren kembali menghadirkan seri Andromax C lainnya, yakni Andromax C3s & C3si yang dilengkap dengan fitur dan performa terbaik dikelasnya,” kata Deputy CEO Smartfren Telecom, Djoko Tata Ibrahim.

Harga dan Spesifikasi Andromax C3s dan C3si

Selain LED flash yang terdapat pada kedua bagian kamera, Andromax C3s dan C3si dipersenjatai dengan prosesor Qualcomm Snapdragon DUal Core 1.2GHz Cortex A7, GPU Adreno 302, layar 4.0 inci resolusi WVGA multitouch, sistem operasi Android 4.4 Kitkat dengan baterai sebesar 1400mAh untuk C3s dan 1500mAh untuk c3si, dilengkap juga dengan fitur pengisian daya cepat Qualcomm Quick Charge.

Andromax C3s tersedia dalam dua pilihan warna yaitu hitam dan putih, sdengankan dark grey dan putih untuk C3si yang dibanderol dengan harga Rp 799.000 bersama kartu perdana Smartfren dan lagsung mendapatkan paket gratis data 600 MB selama 7 hari.