Beranda Berita Dalam Sehari, iPhone 6 Sudah Dipesan Oleh 4 Juta Orang !

Dalam Sehari, iPhone 6 Sudah Dipesan Oleh 4 Juta Orang !

BERBAGI

PCtren – Sejak pertama kali beredar rumor bahwa Apple akan segera meluncurkan iPhone 6, seluruh pecinta produk-produk Apple dan media cetak atau online langsung tertuju pada rumor iPhone 6 tersebut. Namun setelah menunggu lama, akhirnya Apple secara resmi merilis iPhone 6 pada 9 September 2014 yang lalu di Amerika Serikat.

Pada peluncuran tersebut, Apple langsung meluncurkan dua varian langsung untuk iPhone 6 tersebut yaitu iPhone 6 dan iPhone 6 Plus, dan yang mencengangkan dalam sehari pemesanannya sudah mencapai empat juta permintaan. Dan dengan banyaknya permintaan tersebut, Apple mengklaim bahwa hal tersebut merupakan permintaan tertinggi di sepanjang sejarah penjualan produk Apple.

Dengan dua varian tersebut, iPhone 6 dan iPhone 6 Plus sendiri terlihat lebih besar dari generasi iPhone sebelumnya, dan iPhone 6 serta iPhone 6 Plus tersebut sudah secara resmi dipasarkan pada 11 September 2014 yang lalu. Untuk sementara ini, iPhone 6 dan iPhone 6 Plus ini hanya terdapat di beberapa negara saja yaitu Australia, US, Kanada, Jerman, Perancis, Jepang, Hong Kong, Singapura, Inggris, dan Puerto Riko. Dan iPhone 6 akan segera kembali dijual di 20 negara lainnya pada 26 September mendatang.