Beranda Asus Asus ZenFone Live, Smartphone Terjangkau Biar Makin Eksis

Asus ZenFone Live, Smartphone Terjangkau Biar Makin Eksis

BERBAGI

Asus ZenFone Live hadir dengan beragam fiture yang sangat menarik, khususnya untuk kamu yang ingin mempunyai Smartphone terjangkau dengan performa apik juga di dukung dengan koneksi 4G LTE, masalah internet terntunya bukan jadi masalah. Dari bentuk desain serta fiture secara keseluruhan, rasanya Asus ZenFone Live memang dikhususkan untuk pengguna wanita, tapi juga tidak menutup kemungkinan smartphone yang punya fiture andalan live streaming beautification juga ada digenggaman kaum pria.

Desain Asus ZenFone Live
Desain Asus ZenFone Live

Dengan bodi full metal membuatnya sangat menarik dan tampak mewah, bisa dibilang cukup tipis diketebalan hanya 7,95mm. Selain itu, bobotnya juga ringan hanya 120 gram ! ini tuh enteng banget. ZenFone Live mempunyai tiga varian warna berbeda yakni Navy Black, Shimmer Gold, dan Rose Pink. ASUS membuat perangkat ini memiliki desain yang menyerupai metal dengan menggunakan metallic coating. Bagian pinggirnya dilengkapi dengan fitur 2,5D sehingga berbentuk agak melengkung. Tampilan ini menimbulkan kesan yang premium.

Asus ZenFone Live ZB501KL
Asus ZenFone Live ZB501KL-2
Asus ZenFone Live ZB501KL-3
Asus ZenFone Live ZB501KL-4

Disamping itu, panel display smartphone dengan bentang layar 5 inci ini memiliki resolusi HD (1280 x 720) serta punya bezel yang tipis yakni 2,36mm. Screen to body ratio-nya atau luas keseluruhan permukaan layar yang terpakai mencapai 75 persen. Kamu akan dibuat nyaman dengan luas layarnya yang cukup besar

Fitur Trendi Live Action Camera

Kamu bisa langsung melakukan live streaming di media sosial unggulan seperti facebook, instagram dan juga youtube tanpa menggunakan aplikasi tembahan, ditambah fiture beautification membuat kamu tampil lebih PEDE didepan kamera! Untuk menopang aktivitas live streaming secara mulus, ASUS ZenFone Live juga sudah mendukung konektivitas data 4G LTE pada kedua slot SIM yang disediakan.

RAM dan Memori Internal besar
Tidak hanya mendukung aktivtias narsis, Asus ZenFone Live juga tangguh untuk bermain game karena ASUS menyematkan prosesor Qualcomm Snapdragon quad core berkeecepatan 1,4GHz. Komponen kartu grafis pada SoC (System on Chip) tersebut adalah Adreno 305. Kapasitas memori penyimpanan internal sebesar 16GB dan tersedia pula versi 32GB. Sementara RAM-nya tersedia sebesar 2GB. Zenfone Live memiliki baterai sebesar 2.650mAh. Baterainya dapat bertahan hingga 471 jam untuk waktu talk time.

Fotografi dengan Dual Kamera Berkualitas Fotografi dengan Dual Kamera Berkualitas

Dengan LED Flash dan 82o View Angle yang mendukung fitur livestream beautification, kamera depan pada ASUS Zenfone Live juga sudah dimodifikasi sedemikian rupa agar dapat mengambil foto selfie lebih tajam dan jelas. Untuk menangkap gambar, ia menggunakan sensor ekstra lebar, dengan pixel berukuran 1.4 micron yang mampu meningkatkan sensitivitas terhadap cahaya hingga 200 persen dibanding smartphone pada umumnya.

ZenFone Live juga dilengkapi dengan soft-light LED flash yang mampu mengiluminasikan skin tone lebih alami. Saat memotret, lensa wide-angle dengan sudut pandang selebar 82o memunginkan pengguna mengambil banyak objek dalam satu frame foto.

Tak hanya kamera depan yang telah ditingkatkan. ASUS ZenFone Live juga punya kamera belakang 13MP dengan aperture f/2.0 serta five-prism lens. Sama seperti jajaran smartphone ASUS ZenFone lainnya, ZenFone Live juga menggunakan teknologi low-light yang tersedia pada ASUS PixelMaster Camera. Teknologi low-light tersebut mampu meningkatkan sensitivitas cahaya, mereduksi noise dan meningkatkan kontras warna hingga 400 persen.

Untuk melengkapi modus pemotretan, ASUS ZenFone Live juga memiliki 12 mode yang dapat dipilih. Selain real-time Beautification, yang merupakan fitur andalan ZenFone Live, tersedia pula modus Low Light untuk memotret di tempat redup, Super Resolution untuk menangkap foto resolusi lebih tinggi, dan modus-modus lainnya.

Dan berikut ini spesifikasi lengkap dari Asus ZenFone Live ZB501KL

CPU Qualcomm Snapdragon @1.40 GHz
GPU Adreno 305
RAM 2GB
Storage 16GB + 5GB ASUS Webstorage + Google Drive 100GB free (2 years)
Micro SD Yes (up to 128GB)
Connectivity 802.11b/g/n, Bluetooth V 4.0 +EDR, Wi-Fi direct
Network 2G Band 850/900/1800/1900, 3G Band 1/5/8, 4G Band 1/3/5/8, TDD Band 40 DC-HSPA+: UL 42 / DL 5.76 Mbps, LTE Cat4:UL 150 / DL 50 Mbps
SIM Card Micro SIM slot + Nano / MicroSD slot
Navigation GPS, AGPS, GLONASS, BDS
Display 5” HD (1280 x 720) IPS display, 75% screen-to-body ratio, 400nits
Video Full HD Video recording 1080p @30 FPS, Take still photo while recording
Battery Lithium-Polimer 2650mAh Li-ion battery (non-removable)
Main Camera 13MP, f/2.0-aperture, Five-prism Lens with Low-Light Technology
Front Camera 5MP, 1.4μm pixels, 82o wide-angle Lens
Sensor Accelerator, E-Compass, Proximity, Ambient Light, Fingerprint
OS Android™ 6.0 with brand-new ASUS ZenUI 3.0
Dimension 141.18 x 71.74 x 7.95mm
Weight 120g
Warna Navy Black, Shimmer Gold, dan Rose Pink.

Kesimpulan dari Asus ZenFone Live, dari performa dan fiture yang ada tawarkan dan dipasarkan dengan harga dibawah dua juta rupiah rasanya cukup bisa jadi pertimbangan buat kamu yang gak mau beli smartphone yang kelewat mahal. Eksis terus dengan Asus ZenFone Live ya mblo!

Juga antikan ulsaan dalam konten video di channel youtube PCtren