LenovoNotebook

Lenovo Yoga 910 Laptop Premium 20 Jutaan Rilis di Indonesia

Lenovo Yoga 910, Laptop multimode ultra-tipis terbaru dengan ketipisan 14.3 mm adalah laptop multimode dengan prosesor Intel Gen Core i7-7500 Kaby Lake. Yoga 910 hadir dengan pilihan layar Full HD + IPS. Kedua pilihan ini menampilkan display yang hampir edgeless (5mm bezel), memberikan area layar 10% lebih besar, dan pixel yang meningkat 14% dibandingkan model sebelumnya. Laptop yang dibanderol seharga Rp 24,409,000 juga sudah dilengkapi dengan fitur sidik jari, didesain untuk memberikan kenyamanan mobile serta kamanan yang lebih di tingkatkan.

“Kami memang meluncurkan Yoga 910 ini untuk para pengguna profesional yang butuh kinerja tinggi serta bodi logam yang ringan sekaligus kokoh,” ujar Consumer Notebook Product Manager Lenovo Indonesia, Christy Susastra, dalam peluncuran Lenovo Yoga 910 di Jakarta, Selasa (7/2/2017).

Meski terbilang cukup mahal, Christy mengklaim harga tersebut berada pada tingkatan yang kompetitif dengan laptop sejenis yang ada di pasar saat ini.

Karena Selain dibekali SSD sebesar 512GB dan memory 16GB, Lenovo juga menambahkan casing premium unibody berbahan metal dalam warna Champagne Gold, PLatinum Silver yang dilengkapi dengan 813 potongan watchband hinge dari lempengan baja untuk transisi yang kuat khas Lenovo.

Tags

Sahrul Romdan

Pria tangguh nan ganteng dan juga playboy, rajin menabung rendah hati sudah pasti, sangat menyukai pertualangan, cita - citanya jadi Presiden ahh pokoknya bohong deh!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close