Berita

Coolpad Gaet Maudy Ayunda Sebagai Brand Ambasador di Indonesia

Bersamaan dengan peluncuran Coolpad Fancy pada 7 Desember 2016, Coolpad memperkenalkan Maudy Ayunda sebagai brand ambasador. Coolpad Fancy 3 merupakan smartphone terbaru dari Coolpad Indonesia yang menawarkan kombinasi sempurna dari sensor kamera, kondisi cahaya dan fingerprint untuk menunjang kebutuhan selfie yang lebih baik.

Kenapa Coolpad akhirnya memilih Maudy Ayunda sebagai brand ambasadornya di Indoesia, Natalie Chen sebagai Coolpad Indonesia Branding Director mengatakan “Profile Maudy Ayunda sengat cocok dengan karakteristik Fancy 3 yang cerdas, begaya dan menakjubkan,” Beliau juga menambahkan Maudy akan membantu Coolpad untuk menyebarkan kepada masyarakat semangat kami dalam mengembangkan teknologi untuk menunjang kehidupan yang bergaya.

@maudyayunda

“Saya senang menggunakan Coolpad Fancy 3 karena dapat memeuaskan saya dalam mengambil foto selfie, terutama dalam keadaan minim cahaya berkat lampu LED didepan. Sensor sidik jari nya juga memudahkan dalam mengambil foto ketika pnosel dalam keadaan terkunci” kata Gadis cantik yang mulai terkenal sejak membintangi film “Untuk Rena” (2006) yang juga baru saja lulus dari Universitas Oxford jurusan politik, Salut …

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Close
Close