BeritaTeknologi

Sony Mungkin Segera Rilis Playstation 4 Neo di Tahun 2016

Sony, produsen game raksasa asal Jepang diberitakan akan segera meluncurkan PlayStation 4 Neo di tahun 2016 ini. Ini merupakan respon dari beredarnya kabar mengenai Xbox One dengan versi baru atau Project Scorpio dari Microsoft yang juga akan rilis dalam waktu dekat. Sony rencananya akan meluncurkan hasil projectnya ini sebelum akhir tahun 2016. Ini berarti jadwal peluncuran tersebut akan lebih awal dibandingkan agenda Microsoft yang direncanakan merilis Project Scorpio pada tahun 2017.

Berita Seputar Rencana Sony dan Microsoft Merilis Hasil Projectnya

Siapkan Dirimu Bermain Game di PlayStation 4 NeoBeberapa waktu sebelumnya, berita seputar PlayStation 4 Neo memang sempat terucap dari Andrew House yang adalah CEO dari Sony Corporation. Akan tetapi, House menyatakan bahwa informasi apapun terkait PlayStation 4 memang sebelumnya tidak ditunjukkan atau ditampilkan pada ajang E3 2016 (Electronic Entertainment Expo).

Di sisi lain, jika Sony masih saja bungkam mengenai PlayStation 4 Neo tersebut, sebaliknya Microsoft tiba-tiba mengumumkan perihal Project Scorpio pada panggung E3 2016 yang lalu. Microsoft juga mengklaim bahwa penerus Xbox One tersebut merupakan konsol yang terkuat. Ia memakai fitur performa sebesar 6 teraflops. Direncanakan Project Scorpio ini akan rilis pada pertengahan 2017.

Jika Sony merilis PlayStation 4 Neo di tahun 2016 ini, maka Project Scorpio dari Microsoft akan tersusul. Sony diprediksi akan mengumbar hasil projectnya itu pada ajang Gamescom atau Tokyo Game Show mendatang apabila benar-benar berhasil diluncurkan di tahun ini.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close