BeritaSmartphone

Bodi Metal dengan RAM 3 GB Andalan Meizu M3

Persaingan di pasar smartphone nampaknya semakin panas. Setelah Xiaomi menghadirkan Redmi 3 yang mengusung bodi metal, Meizu pun tak mau ketinggalan menghadirkan smartphone yang tak kalah unggul. Meizu M3 adalah jagoan baru dari Meizu yang menjadi penerus dari generasi sebelumnya M2 yang juga menggunakan bodi metal seutuhnya layaknya ponsel kelas premium.

desain meizu m3 dengan balutan metal

Memang sampai saat ini Meizu belum merilis kehadiran M3 secara resmi, namun rumor yang beredar ponsel pintar ini akan dirilis pada 13 juni mendatang. Tak mau kalah dengan kompetitor di kelasnya, Meizu M3 juga dibekali dengan spesifikasi gahar. Di bagian dapur pacunya tersematkan prosesor octa core yang didukung dengan RAM 3 GB. tak cukup hanya itu, bagian memori pun juga dibekali dengan kapasitas yang cukup besar. Ada dua pilihan memori internal yang disediakan yaitu 16 GB dan 32 GB.

Beralih ke bagian kamera, anda tentu akan terpuaskan dengan kamera berkekuatan 13 MP di sisi belakang dan 5 MP di bagian depan. Untuk urusan pemasok daya, sebuah baterai berkekuatan 3000 mAh juga dibekalkan pada Meizu M3 terbaru ini. Jika dilihat sekilas, tak banyak memang perubahan yang diberikan pada desainnya hanya pada perubahan material bodi dan varian warna yang tersedia yang mendapat sedikit sentuhan. Meskipun mengandalkan bodi metal sebagai daya tarik utama, namun kabarnya Meizu M3 tetap akan diproduksi dengan dua material yakni metal dan plastik.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close