BeritaSmartphone

Tampil Sebesar Gedung, Seperti Apa Galaxy S7 Edge Tersebut?

Samsung tampaknya semakin mantap untuk “merajai” dunia teknologi smartphone. Hal ini dibuktikan dengan langkahnya dalam membuat gebrakan-gebrakan baru yang mampu membuat orang tercengang dibuatnya. Baru-baru ini, perusahaan Samsung ini membuat versi Galaxy S7 Edge dengan ukuran sebesar gedung. Bisakah anda membayangkkannya?

Tampilan gedung dengan desain Galaxy S7 Edge

Samsung Galaxy S7 Edge ini panjangnya sekitar 80 meter. Wow,,, fantastis bukan? Anda tahu? Ternyata Galaxy S7 Edge yang super besar tersebut ternyata memang gedung dengan desain menyerupai Galaxy S7 Edge. Gedung ini terletak di Sokol, Moskow, Rusia. Gedung yang bernama gedung Gidroperekt ini memiliki layar LED dengan ukuran sangat besar di luar gedung.

Saking besarnya, smartphone Galaxy S7 ini dapat dilihat sejauh 2,2 km. Dengan posisi yang begitu strategis, gedung ini mampu menarik banyak perhatian orang yang lalu lalang disekitarnya. Bahkan setiap harinya ada 800 ribu atau lebih orang yang melihat gedung unik yang satu ini.

Ukuran gedung Galaxy S7 Edge ini memiliki perbandingan dimensi yang sangat besar dengan ukuran smartphone yang sebenarnya. Dimensi gedung ini adalah 80 m x 40 m. Sedangkan dimensi smartphone Galaxy S Edge adaah 150,9 mm x 72,6 mm.

Apakah anda penasaran dengan gedung tersebut? Gedung itu tampak begitu mempesona dengan tampilan yang unik. Setiap orang yang melewati dan melihat gedung ini pasti tidak akan melewatkan kesempatan untuk mengambil foto secara langsung.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close