AplikasiBeritaTeknologi

Jasa Go-Jek Mengajak Pesaingnya Untuk Bergabung Demi Nasionalisme

Siapa yang tidak tahu Jasa Go-Jek? Jasa ojek yang memperkenalkan jasa transportasi yang berpadu dengan teknologi ini akhir-akhir ini mengunggah video melalui situs youtube. Di mana sang owner Nadiem Makarim, dari perusahaan ini dengan jelas mengungkapkan bahwa dengan tangan terbuka kepada dua saingan perusahaan yang ada dalam jasa transportasi ini untuk bergabung dengan perusahaan Go-Jek .

Video Unggahan Pihak Go-Jek

Dalam video yang diunggah melalui situs youtube dengan durasi 1 menit 37 detik tersebut, Nadiem tidak hanya mengungkapkan keterbukaanya untuk menerima driver dari dua perusahaan tersebut yang ingin bergabung dengan jasa gojek garapannya tersebut. Namun juga kelebihan yang dimiliki perusahaan tersebut kepada setiap driver yang bergabung dengan perusahaan transportasi tersebut seperti adanya bonus harian sebesar seratur ribu. Nadiem juga memaparkan beberapa kelebihan dari perusahaan transportasi garapanya yaitu adanya go food dan go mart yang dilengkapi dengan tariff grossnya sebesar Rp2500 per kilometernya.

Nadien Makarin {ihak Jasa Gojek tawarkan NasionalismeYang paling menyedot perhatian dari banyak netizan dalam video yang diunggah oleh Nadiem tersebut adalah tentang nasionalisme. Nadiem mengungkapkan dalam videonya bahwa mereka yang bergabung dengan perusahaanya merupakan orang-orang yang memiliki nasionalisme. Hal ini menurut Nadiem dikarenakan perusahaannya tersebut merupakan terobosan dari anak bangsa yang artinya menggunakan jasa, bekerja dengan jasa ojek ini sudah memiliki nasionalisme. Dalam hal ini tentunya banyak yang terkejut dan bertanya apakah nasionalisme itu semudah itu? Dan apakah mereka yang masih memanfaatkan fasilitas transportasi umum dan tidak menggunakan jasa gojek tangerang  atau daerah lainnya tidak memiliki nasionalisme?

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close