BeritaTeknologi

PC Khusus Gaming Virtual Reality: Predator G1

Virtual reality saat ini sedang dikembangkan dan terus dikembangkan. Bagaimana tidak? teknologi yang satu ini mampu memberikan luar biasa, salah satunya saat bermain game. Pengalaman bermain game virtual reality akan menjadi pengalaman luar biasa yang tidak terlupakan. Menghadapi zaman virtual reality ini, nampaknya Acer tertarik untuk turut serta terjun untuk mengikuti perkembangannya. Hal ini dibuktikan dengan langkahnya meluncurkan PC gaming yang mendukung teknolog virtual reality. PC tersebut dinamakan Predator G1.

Accer Predator G1 untuk game virtual reality

PC gaming Acer ini mulai diperkenalkan pada next@acer dalam acara 4 WTC yang dihelat di New York, Amerika Serikat pada hari Kamis, 21 April kemarin. Kemampuan PC ini dalam mendukung virtual reality menjadi keistimewaan yang menjadi daya tarik untuk para konsumen. Desain yang diterapkan pada Predator G1 ini akan mambuat pengalaman bermain game anda tidak akan terlupakan.

PC khusus game ini menggunakan prosesor berupa Intel Core yang generasi keenam. Selain itu, Predator ini juga semakin keren dengan dukungan RAM DDR4. Ukuran PC ini lebih kecil daripada Predator G6, PC keluaran sebelumnya. PC yang satu ini juga didukung dengan 4K2K dan G-SYNC.

Apakah anda tertarik untuk memiliki PC Gaming yang satu ini? PC ini akan mendukung semua aktivitas anda dengan sebaik-baiknya. Anda pasti juga akan puas dengan fitur yang dihadirkan pada PC ini.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close