BeritaTablet

Tablet NVIDIA SHIELD K1 yang Menggaet Vulkan untuk Pembaharuannya

Tablet SHIELD K1 awalnya merupakan sebuah tablet yang memiliki bersi stylus-less. Tablet yang satu ini kemudian mendapatkan pembaharuan untuk meningkatkan kinerjanya. Dalam pembaharuan tersebut, tablet ini mendapat dukungan Vulkan API pemula seperti yang terjadi pada konsol TV Android SHIELD pada bulan Februari lalu. Dengan adanya pembaharuan ini, muncul kemungkinan bahwa tablet NVIDIA SHIELD K1 akan cocok menjadi tablet gaming.

Tablet NVIDIA SHIELD yang diperbaharui dengan API

Vulkan diseimbangkan untuk menyukseskan OpenGL sebagai perpustakaan grafis gen berikutnya. Hal ini bertujuan untuk menciptakan aplikasi dengan kinerja yang cukup tinggi. Seperti yang telah anda tahu, beberapa aktivitas, seperti bermain game, akan memerlukan dukungan hardware. Pada bulan Februari lalu, tepat setelah Vulkan versi 1.0 dirilis, NVIDIA mengupdate konsul SHIELD  yang didukung oleh API. Hal ini dilakukan untuk menarik para pengembang untuk tertarik dengan Vulkan.

Selain itu, tablet ini juga diperbaharui dengan Firmware versi 1.2. Pembaharuan ini membuat tablet yang satu ini semakin mantap dan memiliki kinerja yang lebih baik. Sistem operasi yang mendukung tablet ini adalah Android 6.0.1.

Demikianlah sedikit informasi tentang pembaharuan tablet NVIDIA SHIELD K1. Setelah mendapatkan pembaharuan tersebut, tablet ini akan semakin memiliki perfoma yang lebih tangguh. Tablet ini sekarang juga cocok untuk digunakan sebagai tablet gaming. Tablet ini dapat menjadi pilihan terbaik bagi anda. Penasaran? Segera miliki tablet ini dan nikmati fasilitasnya.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close