BeritaTeknologi

Teknologi Apple Smartwatch Rajai Pasar Gadget Global

Siapa yang tak kenal dengan bran Apple yang memiliki pasar tersendiri di dunia gadget, kali ini aple telah berhasil menggeser posisi Samsung yang mentenarkan hanphone layar sentuh itu berada di posisi kedua setelah Apple dengan gadget canggihnya yaitu Apple smartwatch. Hal ini dilansir dari Canalys menyatakan bahwa Apple dengan smartwatchnya tidak berhenti di pasaran setelah debut gadget keluaran Apple yang satu ini.

Posisi Apple yang berada di puncak dengan penjualan dengan total 12 juta unit Apple Smartwatch serta lima juta unit pengiriman pada masa liburan pada tahun 2015 dikirim ke berbagai negara membuat Samsung harus puas di posisi kedua dengan produk yang menggemborkan Gear 2-nya ini dengan harga yang tidak terpaut jauh dengan apple smartwatch price.

Dalam penjualan smartwatch ini, pasar gadget tidak hanya diwarnai oleh produk dari Apple melainkan beberapa bran lain. Seperti Pebble yang menjadi urutan ketiga penjualan gadget pintar smart watch ini yang diikuti oleh Huawie. Dengan jumlah pengiriman barang ke berbagai negara tersebut bisa dibilang Apple sukses rajai pasar smartwatch dengan estimasi tujuh puluh lima persen konsumen arloji pintar memilih produk Apple sebagai smartwatch mereka. Dengan banyaknya konsumen ini berbagai apple smartwatch youtube bisa ditemukan baik menulas produk ini secara mendetail hinggamembandingkan dengan produk lainnya. Banyaknya brand smartwatch yang melakukan pengiriman ini menunjukkan respon pasar yang bagus bahkan hingga pada tahun 2019.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close