AplikasiSmartphoneTutorial

Nokia Creative Studio 6 : Tips Meningkatkan Kualitas Foto di Windows Phone 8

PCtren – Awal pekan lalu, Nokia Creative Studio 6.0 telah diperbaharui dan dapat langsung di unduh di Windows Phone Store. Dengan tampilan antarmuka yang sepenuhnya telah didesain ulang dengan beberapa fitur baru. Lalu apa saja fitur yang dimiliki oleh Nokia Creative Studio 6 ini untuk kualitas foto Anda ? Berikut ini beberapa fitur yang dapat Anda gunakan untuk meningkatkan kualitas foto Anda.

Reframe

1
Pilih opsi reframing jika Anda ingin memutar, meluruskan dan mengubah rasio aspek gambar apapun. Anda dapat menggunakan fitur ini berulang-ulang, tanpa kehilangan kualitas foto Anda. Klik tombol persegi panjang untuk mengatur siklus pada rasio aspek. Jika Anda ingin membagikan foto Anda di Instagram, pilih rasio 1: 1 persegi.

Filter
Jika Anda ingin menambahkan filter untuk foto Anda, Anda dapat memilih:

– Warm Copper
– Retro Fade
– Retro Cool
– Vivid
– B&W Fade
– B&W Strong
– B&W Antique
– Pure
– Nightlife
– Warm Horizon

2

Enchance

3
Opsi Enchance akan memberikan Anda pilihan untuk mengubah kecemerlangan, bayangan, kecerahan, kejelasan, dan suhu warna. Anda juga dapat secara otomatis meningkatkan kualitas foto Anda dengan membiarkan Nokia Creative Studio secara otomatis membuat foto Anda terlihat menjadi lebih baik.

Blur atau Bokeh

4
Ada beberapa cara untuk menambahkan blur atau bokeh dengan Nokia Creative Studio 6.0. Dalam menu blur, Anda dapat menambahkan blur melingkar atau mensimulasikan efek lensa tilt-shift.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close