ReviewSmartphone

Himax Polymer Octa Core : Harga dan Spesifikasi Lengkap

PCtren – Himax melakukan langkah cepat dengan menghadirkan perangkat lain yang lebih menarik. Perangkat tersebut adalah sebuah smartphone Octa Core murah bernama Himax Polymer Octa Core. Himax memang belum seterkenal Evercross, Mito atau Advan yang telah lebih dulu menguasai pasar smartphone di Indonesia. Namun beberapa waktu yang lalu, Himax tiba-tiba menjadi sorotan. Pasalnya, produknya yang bernama Himax Pure III terjual secara Online hanya dalam waktu 133 menit. Lalu bagaimana penampilan dari Himax Polymer Octa Core ini ? berikut ini ulasannya.

Desain

10532337_915237808502025_4263077441870398657_n
Himax Polymer Octa Core merupakan smartphone yang memiliki desain yang cukup menarik. Smartphone ini hadir dengan balutan warna abu-abu dan hitam yang membuatnya tampil cukup ciamik. Meskipun terkesan biasa dan tidak terlihat mewah, smartphone ini tetaplah bisa menjadi pusat perhatian. Apalagi keempat bagian sudutnya yang membulat membuat smartphone murah ini tampak fleksibel.

Layar

Spesifikasi-Himax-Polymer-Octa-Core
Dilengkapi dengan layar IPS 5 inci, layarnya ini tentunya cukup lebar dan merupakan dimensi layar pada kebanyakan smartphone premium. Hal ini tentu menarik, apalagi Himax Polymer Octa Core ini dibanderol dengan harga murah. Dengan mengusung resolusi HD 1280 x 720 piksel dan kedalaman layar 294dpi, smartphone ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk pengguna yang membutuhkan smartphone 5 inci dengan resolusi tinggi tetapi harga yang bersahabat. Apalagi smartphone ini juga didukung dengan Gorilla Glass Gen 2 yang tentunya membuat nilai value smartphone ini menjadi semakin menarik.

Fitur

himax
Berkat adanya kamera depan sebesar 5MP, tentunya menjadi nilai plus sendiri. Apalagi tren selfie yang mewabah saat ini membuat smartphone ini bisa menjadi pilihan karena kamera depannya yang terbilang unggul.

Sementara untuk kamera belakang, Himax Polymer Octa Core ini mengandalkan kamera dengan sensor 13 MP. Sebuah sensor kamera yang besar dan tentunya bisa diandalkan untuk keperluan memotret gambar ataupun merekam video. Apalagi kameranya ini memiliki sensor Sony Autofocus yang mampu menghasilkan gambar yang tajam. Selain itu, kameranya ini pula didukung dengan LED Flashlight untuk membantu Anda jika ingin mengambil gambar di tempat gelap.

Kinerja
Sesuai namanya, Himax Polymer Octa Core, Himax Polymer Octa Core ini mengusung prosesor dengan delapan otak inti. Chipset yang digunakan adalah MediaTek MT6592. Chipset ini memiliki spesifikasi prosesor Octa Core atau delapan otak inti ARM Cortex-A7 prosesor dengan kecepatan 1,7 GHz. Di dalam Chipset ini juga terdapat pengolah grafis dari GPU Mali. Dengan kombinasi ini, tentunya smartphone ini mampu menjalankan berbagai aplikasi dan games dengan sangat baik.

Selain itu, Himax Polymer Octa Core ini juga didukung dengan RAM 2GB. Dan pada sistem operasinya, Himax Polymer ini mengusung OS Android KitKat 4.4. Hal ini berarti bahwa smartphone terbilang cukup bagus dengan dukungan sistem operasi terbaru.

Harga
Himax Polymer Octa Core ini terbilang sebuah smartphone yang sangat murah. Karena dengan spesifikasi yang terbilang sangat tinggi, Himax Polymer Octa Core ini hanya dibandrol dengan harga kurang lebih sekitar 1 juta-an saja.

Himax Polymer ini rencananya akan diluncurkan pada bulan Agustus 2014 ini untuk pasar samrtphone Indonesia, jadi kita tunggu saja kedatangan smartphone yang fenomenal ini.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close