Review

Evercoss A26C : Harga dan Spesifikasi Lengkap

PCtren – Vendor asli Indonesia, Evercoss, kembali menghadirkan produk smartphone murah namun berkualitas untuk penggunanya. Smartphone murah yang diusungnya saat ini tentu saja ditujukan untuk memuaskan pengguna Entry Level. Pengguna tersebut tidak hanya sekedar mencari sebuah smartphone dengan harga murah, namun bisa memenuhi semua kebutuhannya.

desain

 

Desain

Evercoss A26C memiliki pilihan warna menarik seperti Black, Red, White, Grey. Dengan dimensi bodi sebesar 145 x 73 x 11.5 mm dan bobot 175.5 gram, Anda akan cukup nyaman menggenggamnya karena material plastik doff yang disematkan tidak membuat permukaannya menjadi licin.

Layar

Dari segi layar, terdapat layar sentuh kapasitif berukuran 5 inci dengan resolusi FWVGA 480 x 854 piksel. Meskipun kualitas gambar yang dihadirkan tidak begitu spesial, namun saat dipakai untuk memutar sebuah video atau game dapat membuat mata Anda tetap nyaman untuk menikmatinya.

Fitur

Evercoss A26C memiliki dukungan dual kamera yang membuatnya semakin lengkap. Pada sisi belakang, terdapat kamera utama berukuran 5 megapiksel yang bisa Anda gunakan untuk merekam berbagai macam moment dengan cukup jelas karena didukung juga oleh fitur LED flash. Selain itu, terdapat kamera berukuran 1.3 megapiksel pada sisi depan yang tidak hanya bisa digunakan untuk ber-selfie ria, namun juga bisa dimanfaatkan untuk menjalankan fitur video call.

Kinerja

Evercoss A26C dibenamkan prosesor Dual Core berkecepatan 1.3 GHz sebagai dukungan utama untuk kinerjanya. Kinerja yang dihasilkan terbilang cukup mampuni untuk mendukung Anda yang menyukai gaming, mengeksplorasi YouTube maupun hanya sekedar browsing karena ponsel ini cukup memiliki performa yang cepat. Melalui sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean, perpindahan antar menu pada ponsel ini juga cukup lancar karena adanya dukungan dari RAM 512 MB.

Harga

Evercoss A26C ini memang merupakan sebuah smartphone yang dibandrol dengan harga yang sangat murah. Evercoss A26C ini dibandrol dengan harga hanya Rp. 900.000,- .

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close