ReviewSmartphone

Axioo Picophone M1 : Harga dan Spesifikasi Lengkap

PCtren – Axioo merupakan salah satu vendor lokal yang selama ini diketahui memproduksi Notebook, Netbook, dan baru – baru ini memproduksi tablet serta smartphone. Beberapa seri smartphone Android mulai diperkenalkan oleh Axioo di pasar smartphone Indonesia pada tahun 2013 lalu. Dan Salah satu smartphone Android terbaru Axioo yang baru saja dirilis pada tahun 2014 ini adalah Axioo Picophone M1.

Desain

E7222-AXIOO-black-500x289
Axioo Picophone M1 hadir dengan desain tipis serta stylish. Dengan dimensi bodi sebesar 147.6 x 73.8 x 8.9 mm dan bobot 157 gram, Axioo Picophone M1 menggunakan material plastik Glossy yang menyelimuti semua bodinya. Selain itu, untuk memudahkan Anda melakukan navigasi, terdapat juga tiga buah tombol sentuh seperti tombol Menu, Home dan Back pada bagian bawah layarnya.

Layar
Telah dilengkapi dengan layar sentuh qHD berukuran 5 inci dengan resolusi 540 x 960 piksel, kualitas warna yang dihadirkan juga cukup baik dan dapat memberikan kenyamanan pada mata Anda terutama karena adanya teknologi IPS yang digunakan pada Axioo Picophone M1 ini.

Fitur
Axioo Picophone M1 telah didukung dengan Dual kamera. Pada sisi belakang, terdapat kamera berukuran 5 MP yang merupakan kamera utama dari Axioo Picophone M1 ini, yang Anda gunakan untuk kebutuhan fotografi. Kamera utama pada Axioo Picophone M1 ini juga telah mendapat dukungan fitur LED flash dan Auto Focus. Selain itu, terdapat juga kamera berukuran 2 MP yang pada sisi depa layar.

Kinerja
Axioo Picophone M1 mengandalkan chipset MTK 6572 Dual-Core berkecepatan 1GHz. Axioo Picophone M1 ini berjalan pada sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean yang didukung oleh grafis dari GPU Mali-400MP serta disematkan pula RAM 512 MB. Untuk memanfaatkan ponsel ini sebagai sarana penyimpanan Anda, terdapat memori internal berkapasitas 4 GB yang bisa diekspansi melalui Slot MicroSD dengan maksimal penggunaan sebesar 32 GB.

Harga
Dengan pilihan warna hitam dan putih, Axioo Picophone M1 ini dijual dengan bandrol harga sekitar harga Rp 1.2 jutaan.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close