ReviewSmartphone

Polytron Quadra Mini W7430 : Harga dan Spesifikasi Lengkap

PCtren – Polytron kembali meramaikan pasar smartphone di Indonesia dengan meluncurkan produk terbarunya yaitu Polytron Quadra Mini W7430. Berbekal spesifikasi dan fitur yang cukup lengkap, ponsel ini dapat dijadikan sebagai sarana komunikasi serta hiburan bagi Anda. Selain itu, ponsel Polytron dengan OS Android ini juga ditujukan untuk pasar pengguna kelas bawah sehingga harga jual yang dipatoknya cukup ekonomis.

Desain
Polytron Quadra Mini W7430 ini hadir dengan pilihan warna biru gelap dan kuning dengan material plastik yang disematkan pada bagian bodinya. Dengan dimensi bodi sebesar 129 x 68 x 12.8 mm, Anda akan cukup nyaman menggenggamnya karena ponsel ini memiliki permukaan yang telah dilapisi oleh karet sehingga tidak licin ditangan.

Layar
Mengusung layar sentuh berukuran 4,3 inci, Anda akan puas menggunakan Polytron Quadra Mini W7430 ini untuk menjalankan berbagai fitur multimedia karena memiliki resolusi sebesar 400 x 800 Pixel yang akan sangat nyaman dimata pada saat Anda menggunakannya.

Fitur
Polytron Quadra Mini W7430 ini juga telah dibekali dengan kamera utama berukuran 5 Megapiksel yang juga didukung oleh fitur LED Flash dan auto fokus serta dilengkapi oleh beberapa fitur pengaturan, seperti Capture Mode, Capture Action, Flash Mode, Color Effect, Phone Booth dan Camera Setting. Selain itu, terdapat juga kamera berukuran VGA pada sisi depan yang dapat Anda manfaatkan untuk mendukung fitur Video Call atau hanya digunakan untuk sekedar ber-selfie ria saja.

Kinerja
Polytron Quadra Mini W7430 mengandalkan Chipset MediaTek MTK MT6582V dengan prosesor Quad-Core berkecepatan 1.3 GHz yang memiliki performa cukup baik saat dipakai untuk menjalankan berbagai macam aplikasi. Didukung oleh RAM berukuran 512 MB, Anda juga akan cukup puas dengan tampilan grafis dari GPU Mali-400 MP. Berjalan pada sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean, Anda juga bisa memanfaatkan ponsel ini untuk menyimpan berbagai macam File dan data karena telah dilengkapi dengan memori penyimpanan internal berkapasitas 4 GB dan juga bisa diekspansi melalui Slot MicroSD dengan maksimal kapasitas 32 GB.

Harga
Dengan spesifikasi yang terbilang cukup mumpuni untuk smartphone kelas menengah, Polytron Quadra Mini W7430 ini dibandrol dengan harga yang cukup setimpal dan terbilang murah yaitu hanya Rp. 1.425.000,- .

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close