Smartphone

Spesifikasi Asus Zenfone 6

PCtren –¬†Setelah sukses dengan tipe Zenfone yang sebelumnya, Asus meluncurkan kembali ponsel besutannya yang tidak kalah bagusnya, yaitu Asus Zenfone 6. Asus Zenfone 6 telah diluncurkan untuk pasar Indonesia pada tahun ini yang awalnya diperkenalkan pada event CES di awal tahun kemarin. Yang menarik dari Asus Zenfone 6 ini adalah Asus membalutnya lebih menarik ala smartphone premium dengan performa yang cukup mumpuni.

DESAIN

Asus Zenfone 6 memiliki dimensi bodi 166.9 x 84.3 x 5.5 mm dengan bobo seberat 196 gram. Tampil seperti layaknya ponsel kelas atas menjadikan Asus Zenfone 6 ini menarik perhatian publik Indonesia. Lalu Asus Zenfone 6 ini juga diberi aksen bezel logam pada bagian bawah layar sehingga menjadikan Asus Zenfone 6 terlihat elegan.Asus Zenfone 6 telah dilengkapi dengan layar 6 inci dengan resolusi 720 x 1280 piksel. Asus Zenfone 6 ini tersedia warna merah, putih dan hitam dengan balutan hitam, putih dan merah doff.

HARDWARE

Asus Zenfone 6 ini telah dibenamkan dengan CPU Intel Atom Z2580 Dual Core 2 GHz dengan kapasitas RAM sebesar 2 GB. Untuk modul kamera, Asus Zenfone 6 telah memiliki kamera belakang sebesar 13 MP dan 2 MP untuk kamera depan. Untuk media penyimpanan internal yang dimiliki oleh Asus Zenfone 6 cukup besar, yaitu 8 GB dan 16 GB.

Untuk harga, Asus Zenfone 6 ini dibandrol dengan harga sekitar Rp. 3 juta-an, terbilang cukup murah untuk ponsel dengan desain dan performa yang baik.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close