BeritaSmartphoneWindows

Htc 8x Dan Htc 8s Jadi Windows Phone 8 Pertama Di Indonesia

Menjalin kerjasama dengan Microsoft tak membuat Nokia buru-buru mengeluarkan Windows Phone 8, justru pesaingnya HTC lah yang akan menjadi smartphone Windos Phone 8 yang dirilis di Indonesia.

TC rencana akan mengusung konsep Windows Phone 8 pada 2 produknya yaitu HTC 8X dan 8S. “Kami umumkan produk baru menjelang ketersediaan di pasar,” ucap Justin Zhang, Head of Product Portfolio HTC untuk kawasan South Asia.
“Sejak awal kami dikenal sebagai perusahaan produk teknologi. Kami terus membawakan yang terbaik, dan selalu menjadi yang pertama,” tutur Justin.
HTC 8x memiliki desain tipis berbahan polycarbonate yang menjadikan 8x akan setangguh One X. Layar ponsel 4,3 inci ini menggunakan Gorilla Glass dan memiliki resolusi 720x1280p dengan kepadatan layar 342 pixel per inchi. HTC juga menggunakan kamera belakang 8 MP dan kamera 2,1 MP di depan.
“Warna yang dihasilkan terbaik dengan gambar yang enak dilihat dari berbagai angle,” kata Justin Zhang, di Kantor HTC, Kamis, 8 November 2012. “Kepadatan pikselnya lebih baik dari iPhone,” ucap Justin.
Menutup penjelasannya Justin memberikan kesimpulan produk barunya dengan deretan kualitas terbaik. “Desain terbaik, layar terbaik, dan kamera terbaik yang tak hanya di belakang tapi juga di depan. Karena kamera belakang kami sudah menggunakan yang terbaik,”.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close